Jumat, 24 Juni 2011

:: Celoteh Aneh :: -bisa untuk status FB ato direnungkan-

1. Kesuksesan bermula dari usaha.. Usaha bermula dari cita-cita.. Cita-cita bermula dari mimpi.. Mimpi bermula dari tidur.. Jadi mari kita tidur agar sukses!!

2. Sekarang S*mpati bisa tlpn gratis ke smua operator . caranya : ketik *888*9*NO TUJUAN# trus di belakangnya lampirin surat keterangan tidak mampu dari kelurahan..

3. Walau sama2 berjenis kelamin perempuan,, tp kuntilanak berpakaian LEBIH SOPAN dari pada ABG
jaman sekarang...

4. Jangan pernah menuntut ilmu karna ilmu tdak bersalah.

5. Ada 3 cinta yg takkan habis Cinta Tuhan pda umatNya, Cinta ortu pd anaknya, Cinta Fitri sampai sesion 7

6. Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning, kelabu, merah muda atau biru, karena warna hijau pasti meledak..

7. Pizza adalah makanan paling rumit didunia. Bentuknya lingkaran, disimpan di kotak segiempat, trus dipotong jd segitiga..

8. "Kesombongan adalah awal dari kesuksesan.." Kata Mario Teg*h saat menegak habis Miras 5 botol ..

9. 90% cewek suka cowok yg memakai baju berwarna pink. Ironisnya, 90% cowok yg memakai baju pink tidak suka cewek.

10. Sesungguhnya Tuhan itu tidak pernah tidur. Jd yg ismonia kalo ga ada temen jgn takut.. Karna ada Tuhan yg menemani kamu..

11. Ternyata lubang yg paling dalam itu lubangWC... udah stahun lebih aq siram.. masa ga penuh2...  heran!!!

12.  Kalau lagi musim hujan gini, kasian liat orang2 yg bepergian naik motor.. pasti kehujanan.. untung saia kemana-mana selalu naik mobil,, jadi gak basah kehujanan ..
(update status dari dalam angkot )

13.  Kenapa pria lebih sedikit dri wanita? Karena pria banyak tewas diracuni oleh wanita...(Wanita racun dunia)

14. Ketika kata-kata gagal berucap, biarkan musik berbicara.. 
15. Seorang anak negro meninggal..... di alam kubur dia bertanya sama Tuhan " Kenapa aku tak dbawa kesurga dan di jadikan Angel ?? ". Jawaban Tuhan: " Please deh jangan Lebay kamu... angel itu putih.." 

16. KARTINI [Jaman Dulu] : Habis gelap, terbitlah terang. KARTINI [Jaman Sekarang] : Kalau belum terang, belum mau pulang...

17. Hidup tak lepas dari masalah.. tapi tak berarti kamu menyerah.. tertawa dan bernyanyilah sekeras2nya sampai kamu sadar bahwa suaramu lebih buruk dari masalah yg km hadapi...

18. Terharu Saia Mendengar Cerita Kesuksesan Seorang Bapak Di TV barusan. Meskipun Dia Hanya Seorang PEMULUNG, tapi Ke 4 Anak nya pergi Keluar negeri Semua...!! Ada Yg Di Malaysia, Ada yg Di Arab saudi, Ada Yg Di singapura, Ada Yg Di Kuwait..    *jadi TKI*

Source : 

2 komentar:

Gloria Putri mengatakan...

dasar kaskusers :p
hehehhee

CHristo Nove mengatakan...

wkwkkw...
ada yg bagus dikaskus y saia bagi...

hehehe....