Kamis, 23 Juni 2011

ini Cerita Ind*mie ku.. apa Cerita mu ??

# Dulu aku suka banget makan Ind*mie, tapi semuanya berubah saat Negara Api menyerang. Hanya AVATAR yg dapat menghentikannya, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang...

Itu ceritaku, Apa ceritamu?

Aku dikenal orang yg paling suka makan Mie. Pada suatu saat temanku membawakan aku Ind*mie instant. Namanya "Ind*mie Goreng" wah namanya Keren yah "Ind*mie Goreng". Aku baru pertama kali melihatnya, dan aku langsung merasakan ada getaran didalam hatiku.
Tapi disaat temanku Masak Ind*mie itu. Aku merasakan ada keganjilan.. Lantas Aku tersenyum dan berkata...
" Katanya Mie Goreng, kok direbus ? ". Sejak saat itu aku benci dengan temanku, karena dia seorang pembohong.

Itu ceritaku, Apa ceritamu?

Ayahku sangat suka Ind*mie.. Baginya, tiada hari tanpa Ind*mie. Sampai2 saat rumah kami hanyut diterjang banjir, ayahku lebih memilih menyelamatkan kardus Indomie dibandingkan aku.


- Itu deritaku, Apa deritamu?


Waktu di italia aku kangen banget sama Ind*mie, tapi gak ada yg jual. kuputuskan pergi ke belanda, tapi dirak supermarket yg kutemui hanya Mie Sed*p. Akhirnya ku beli dua bungkus dan langsung ku masak dirumah. ternyata Mie Sed*p memang enyaaak !



- Ini ceritaku, Apa ceritamu?


Tiap kebanjiran, kampung kami dapat sumbangan mie instant. hari itu begitu banyak Ind*mie menumpuk sampai ratusan kardus. kebetulan aku ditugaskan menjaga posko bantuan. kuambil beberapa kardus kemudian kujual. berkat Ind*mie sekarang aku udah punya motor.


- Ini kisahku, Apa kisahmu?

# Saat nonton bola papa bangunin aku. papa masak Ind*mie di dapur. Diruang tengah sambil nonton TV aku tak sabar menunggu Ind*mie kari pakai telor kesukaanku. aku baru sadar, dgn wajah yg tegang papa telah lama menyaksikan partai yg seru itu disampingku. Pertandingan berakhir, dapur kami pun jadi abu.

- Itu ceritaku, Apa ceritamu?



Source :

2 komentar:

Gloria Putri mengatakan...

dulu aq selalu makan indomie bersama papa, duduk di meja makan,
sekarang, sejak aq jadi artis, aq harus makan indomie sambil lari-larian dikejar paparazi dan fans

itu ceritaku, apa ceritamu?

hahahahhahaa

nggambus Jar

CHristo Nove mengatakan...

@gloriaputri : wakakakaka..... nice..
sdh bisa tsenyum t skrg?? hehehe