Jumat, 19 September 2008

Cape.. Susahnya kalo sakit

Baru kali ini gw merasakan rasanya tepar, bener-bener jatuh tak berdaya. Critanya kemaren rabu gw kena gejala tipez -waduuh.. Badan gw kecapean banget soalnya, gw secara ga sengaja tu mem'forsir diri gw sendiri.
Mulai dari hari Minggu, gw tugas di gereja pagi banget jam 6 kurang gw udah harus standby disana mana malemnya gw tidur telat, karena harus tugas gw relain bangun pagi-pagi banget.
Habis tugas sbenernya gw pengen tidur, nglanjutin tidur yang semalem tapi koq masih ada tugas pelayanan lagi gw harus mendampingi sekolah minggu, yawdah gw jalanin tugas gw.

Siangnya -> yang biasanya kalo minggu siang gw enak-enak tidur kali ini ga bakalan bisa tidur, gw harus nganterin pesenan makanan catering punya temen gw, rumahnya jauh banget. kalo diumpamakan bisa kayak cerita kera sakti mencari kitab suci Perjalanan ke Barat . Rumah gw dipojok Timur rumah temen gw dipojok Barat, coba tuh.. jauh banget kan..
Yah untungnya temen gw itu cewex n cantik pula -hehehe... moga2 dy ga baca ni blog Dengan semangat 45 -meskipun panas banget tu hari gw anterin makanan ke rumahnya. Sampe sana gw ngadem bentar dirumahnya sambil minum aer dingin -wuiih.. segernya.. Dirumah cuma ada dy ma adeknya doank cewex-cewex semua pula, wadduh... godaan yang besar tuuh. Untung gw masih sadar n bisa jaga diri, hehehe..

Sampe rumah -> Udah pengen banget tidur...!! Huuh.. coba kalo temen gw sabar minjemin dvd nya, temen gw yang laen minjemin gw dvd bagus (HighSchool Musical 1 & 2) dy bilang harus secepetnya dikembali
'in, dengan sangat terpaksa deh gw tonton dulu, untungnya yang seri satu udah gw tonton sabtu malemnya.
Emang seru juga ceritanya, dengan rada-rada ngantuk gw coba ngertiin tu jalan ceritanya.

Sore -> Sekitar jam 4an udah ga mungkin lagi gw tidur, laper banget belum makan siang. jam 5nya gw udah harus pergi lagi kali ini gw pergi latihan futsal. Latihannya keras, sampe-sampe gw yang biasanya ga pernah cape ngrasa cape banget plus diarah-marahin pelatihnya.

Malemnya -> Sampe rumah jam 9, badan dah bau n laper. Pengennya mandi laah.. koq malah kamar mandinya dipake, yawdah mandinya molor. Nunggu kamar mandi kosong gw bongkar-bongkar komputer lama, pikirnya gw mo kanibal bagian-bagian yang masih bagus. Alhasil sekitar jam 10an gw baru mandi.

Senin -> Bangun pagi-pagi lagi, masuk kuliah jam stgh 8. Belum prepare bwat balik kost, wadduh... Ngebut persiapannya. Sampe kampuz banyak tugas, kuliah sampe sore lagi. Wuuhh...
Habiz kuliah mao pulang, truz istirahat ternyata malah ada godaan laen, Godaan untuk posting blog dulu hehe.. pas ada ide sie
Ga sadar waktu menunjukkan pukul stgh 10 malem, gw masih dikampuz blum makan siang pula. buru-buru deeh gw pulang kost. Sampe kost jam 10, berhubung laper gw makan dulu sekalian buka komputer , mandinya baru jam stgh12, malem banget ga tuh...

Selasa -> Masuk pagi lagi, gw coba bangun pagi ternyata ga isa bangunnya malah j stgh 7,udah gitu leher sakit bwat tengok ke kiri ga isa. bener-bener tersiksa gw. Kuliah masih banyak tugas, pulang sore lagi
Pengennya pulang cepet, Ee.. tergoda lagi bwat posting blog, alhasil pulang malem lagi. Cape...

Rabunya -> Puncak kekuatan dari diri gw. Gw bangun badan rasanya sakit semua, terasa meriang, badan panas. gw paksa untuk bangun, coz hari ini gw harus brangkat kuliah bwat latihan test besok.
Dengan sisa-sisa tenaga gw latihan praktikum skalian ngajarin temen-temen gw yang laen. Sory y fren kemaren gw ngusir kalian smua, coz gw lagi sakit.

Rabu malem -> Tepar gw ditempat tidur, ditelpon nyokap disuru priksa gw males coz ga isa gerak ni badan, dengan sedikit paksaan gw sampe dijemput nyokap bwat periksa ke dokter. Setelah dipriksa sana-sini gw dinyatakan terkena gejala typez. Waduuh.. penyakit yang gw ga pernah kena.
Dengan perasaan yg super sedih gw berharap Tuhan mo menolong gw, besoknya gw harus menjalani test dikampuz kalo gw sampe ga masuk bisa-bisa ga dapet nilai.

Tengah malem -> Jam 12 kurang. Temen-temen gw emank pada kurang ajar, bisa-bisanya mereka nelpon ke hp gw cuma bwat nanya command-command test besok, waduh.. dengan terkantuk-kantuk gw jawab. Tapi ya sama saja dinkzz.. gw juga harus minum obat tengah malem itu, bwat ngejar 3 kali minum obat.

Kamis -> Emank badan udah terasa enak, but kata dokter gw, enak ga enak badan gw sehabis test gw tetep harus pulang n istirahat. Dengan penuh harapan n doa gw brangkat ngampuz, menunggu jadwal gw test, n Ternyata... hari itu, test untuk gelombang sebelum gw n gelombang gw diundur minggu depan. Walaah.. antara senang n jengkel, gw ga tau harus bersyukur or mengumpat. akhirnya gw n temen-temen yang laen pulang.

Sekarang (Jumat) -> Badan udah baekan, tapi perut masih kena diare nieh.. Masih nunggu 1 hari lagi bwat ngabizin obatnya, apakah badan gw ntar panas lagi ato ga?? gw takut kalo panas lagi, gw bisa dibawa ke laboratorium bwat cek darah. Paling males gw..
Ga tau nieh pas minggu sial gw ato gimana. Hari ini Gw pikirnya mo posting tentang Hacking FS yang udah temen gw coba. La koq pas gw coba lagi ternyata udah diblocking ma pihak FS nya. cepet kali FS taunya.. Mematikan sumber ide gw tu..

Yaah.. daripada ga posting, gw ketik aja kisah sedih n susah gw selama seminggu ini.

Truzzz apa coba inti dari postingan gw kali ini??gw ndiri juga ga tau...
Cuman mo CurHat aja cie, ternyata Tuhan masih baek, kasi gw kesempatan bwat istirahat meskipun harus dengan penyakit.
Thanx GOD...

bwat yang laen, bersyukurlah kalian kalo masih dikasi kesehatan. Kasilah kesempatan bwat diri kalian istirahat sebelum diri kalian diistirahatkan ma yang DiAtas.

GBU All :D

4 komentar:

Riri mengatakan...

wuh...harus banyak istirahat yaa... makannya diatur, minum obat , jangan begadang ( gaya ibu-ibu kasih nashat bawel on) he.he

CHristo Nove mengatakan...

@ bunda Rierie -> Thx bwat nasehatnya. OK deeh...

Anonim mengatakan...

klo gejala tipes emang kudu dibanyakin istirahat. ga boleh kecapean...

semoga cepet sembuh yah...

CHristo Nove mengatakan...

@ Tante Caroline -> Iya nieh.. harus tidur truz, malah cape. hehe..
makasih y doanya.. skrag dah mayan sembuh oq..

GBU