Senin, 15 September 2008

Film n Lagu yang keren ( High School Musical )

Tau film Highschool Musical ??? pasti kalian dah pada nonton. Gw baru nonton kemaren soalnya yang movie 1 n 2 (extendednya), kabar-kabar yang gw denger movie Highschool Musical 3 dah keluar y?? waah.. harus cepet-cepet cari itu pasti film'nya makin seru. Sekarang bercerita tentang apa y di HM3??

Dulu c gw pernah denger judul movie ini, tapi gw pikir palingan tu film drama romantis lah.. coz gw paling ga seneng nonton drama, plus yang romantis. Ternyata setelah gw tonton bagus juga, mulai dari tokoh Gabrielle Montez yang CUANTIK abiz sampe lagu-lagunya yang keren (enak didengerin).

Disney memang hebat dalam membuat film, bisa menyatukan unsur seni antara film dan lagu. Yang bikin gw masih penasaran gimana caranya sutradara n produsernya casting para pemain film ni, cari yang berwajah tampan n cantik sekaligus yang bisa bernyanyi dengan bagus ditambah pula mereka bisa dancer juga.
Tapi kalau dipikir-pikir movie jenis ini seperti film-film india yang biasa kita tonton di tv, pasti selalu ada adegan nyanyi'nya entah lagi seneng ato sedih apalagi kalo udah liat pohon pasti deh tempel tu pohon truz nyanyi. Wkkzz... adegan yang mudah ditebak

Untuk jalan ceritanya sendiri sampe sekarang gw masih rada-rada bingung (lohh.. gimana c katanya suka ma film'nya) :D , La itu karena kemampuan bahasa inggris gw yang kurang and then pas gw dapet pinjeman dvd'nya yang ternyata terjemahan bahasa inggrisnya kurang banget so hanya dengan melihat adegan filmnya saja gw coba terjemahin dengan pikiran gw sendiri. Alhasil yang gw mengerti hanya dikit, aduh... ampun dahh.. :p

Hmm.. ini adegan yang paling gw seneng di movie yang pertama, adegan Troy n Gabriella bertemu pertama kali yang tidak disangka n dinyana (halah2.. apaan c) ternyata saat mereka duet bagus banget n akhirnya berkenalan deeh.
Coba kalo adegan ini bener-bener nyata n terjadi pada gw, pasti itu bakalan jadi anugrah terbesar gw sepanjang hidup gw yang ga bakalan dilupain, bersyukur banget deh gw kalo Tuhan sampe ngasi keadaan seperti itu.

Sepertinya ga mungkin banget y.. hehe.. :D orang gw juga ga bagus banget kalo nyanyi, masa' bisa sampe terjadi adegan seperti itu, tapi gw tetep berharap Tuhan mau kasi gw kesempatan untuk bertemu dengan seorang gadis dengan keadaan seperti itu. Wuuii... PENGEN banget..


Ini nih di setiap film selalu saja peran antagonis, mereka berdualah pemerannya yang akhir gw ketahui ternyata mereka adalah kakak beradik. Yang cewek namanya Sharpay n yang adiknya yang cowok bernama Ryan (lo..lo..looh Namanya koq sama kayak penjagal maut dari Jawa Timur itu, wedew..) sebenernya mereka berdua adalah couple yang bagus untuk berduet sayangnya mereka ini tokoh yang menjengkelkan, tapi ya mo gimana lagi kalo ga da tokoh yang jahat pasti ga seru filmnya .Setuju??
Tapi tetep akhirnya si adiknya ini (Ryan) sadar akan kejahatan kakaknya (Sharpay) , Selama ini (di film 1) Ryan selalu dibawah bayang2 kakaknya, Ryan sadar pas di movie ke 2 jadi telat banget y.. Ahh y ga juga, daripada ga tobat sama sekali.

Secara keseluruhan Movie ini bener-bener bagus, dari segi kualitas ga kalah ma film-film Box Office lainnya. Gw paling seneng dari segi lagu-lagunya bisa pas banget ma film'nya. Ya iyalah.. namanya aja film pasti y dipas-pas'in
Untuk kalian-kalian yang belum pernah nonton film ini gw saranin untuk secepatnya saja menonton film'nya harus urut loo.. kalo ga bakalan ga mudeng jalan c'ritanya. Taatilah kata-kata orang bijak ini :D Halah2.. jangan dinkz, mending taati Tuhan aja ntar pasti masuk Surga.
Ok deeh waktunya gw mencari-cari, me'looking-looking, nggolek'i Movie Highschool Musical 3. Dah ga sabar pengen cepetan nonton, pengen tau kehidupan mereka selanjutnya.

Alright Brow.. Gw cao dulu
Bravo Musical !!

5 komentar:

Anonim mengatakan...

ini film anak ABG yah?? sempet beberapa kali nonton trailernya di TV sih... bberp temen juga bilang bagus sih... coba cari DVDnya ahh...

thanks for sharing yah!!

Tha..^^ mengatakan...

cuman pernah nonton sekali yang no 1. UDah itu ngga pernah nonton lagi. Katanya sih bagus banget filmnya :)

Nanda suka HSM mengatakan...

seru bgt filmnya sampai kepingin nonton terus dan ngak bisa berhenti

Ira Cinta HSM mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ira Cinta HSM mengatakan...

emang filmnya tuh cool bgt apalagi troynya cool abis.........