Selasa, 16 September 2008

Enrikus si potato-! berKepala Jamur

Weeleh... liat kelakuan temenku yang satu ini emank bikin ngakak aja, orangnya gila abizz gokil'lah pokoknya.
Aseli anak Tegal dengan kelakuan yang bukan mirip manusia.. hahaha.. :D Mungkin kalo kalian melihat, mendengar n mengenal anak ini bakalan strees ma kelakuannya. pertama kali gw kenal ma 'POTATO' (nama samaran dy) gw bingung ma namanya, dalam pikiran gw ni orang cowox pa cewex?? coba kalian lihat namanya -->> Enrikus Yuli Prasetyo <<--- Ada nama cewex ditengahnya, mungkin aja dulu ortunya ngarepin dy jadi cewe kali.. Hehe, tapi kalo ngeliat kelakuannya gw yakin kalo dy cowox tulen :p

Yang bikin gw ga tau n bingung sampe sekarang kenapa tu anak suka banget ma yang namanya kentang A.K.A Potato, bisa-bisanya dy ngubah nama belakangnya menjadi POTATO mentang-mentang sama inisialnya. Apapun avatar n ID di internet pasti bergambar kentang n berbau potato, sampe bosen gw liatnya.
Kekonyolan anak ini emank bisa nyairin suasana yang lagi tegang, salah satu contohnya pas waktu ujian akhir semester yang ngawasin dosennya rada sadis n dikit kejamlah, waktu itu anak-anak pada ribut sendiri coz waktu itu mo mulai ujian jadi pada tegang gitu n dosennya ngingetin "Jangan pada ribut cah.. ini lagi ujian!!". Ee.. dengan santainya dy nyeloteh "Ini bukan ujian, tapi cobaan.." Maka apa yang terjadi sodara-sodara??? tertawalah dengan heboh satu kelas. Koq ya bisa dengan suasana yang mengerikan kayak gitu dy bisa ceplos dengan gayanya yang santai n cool plus gila pula.

Hari ini dy bikin kehebohan lagi dy masuk kelas sambil make' topinya anak Regee, coba bisa dibayangkan dengan wajah yang ga ganteng, dekil, item (idup lagi.. hehe.. Peace brow) pake topi yang begitu gede, topi pa kerudung itu??!! Tanya kenapa?? kepalanya jadi keliatan gede banget, malah dy ndiri ngomong kayak orang kena Hedrocepallus. kalo gw liat dy kayak orang yang bentuk kepalanya seperti jamur.
Haduh2... strees ni orang..
Hmm... emank unik sieh anak satu ini. Gw tetep salut ma satu anak ini...

Keren loe brow...

Ada aja kelakuan yang dy buwat, koq bisa ya Tuhan menciptakan orang seperti itu (menuh-menuhin dunia aja loe brow) .Huh... inilah salah satu faktor yang bikin gw betah kuliah (maksudnya bukan jadi mahasiswa abadi loo..) angkatan gw yang bermacam-macam jenis, sifat n kelakuan mereka yang mewarnai kehidupan kuliah gw.
Oo.. ya salah satu hal yang bikin gw salut ma potato-! dy pernah sekali waktu pergi ngampuz pake baju batik, ya seperti orang mo kondangan aja. temen-temen n gw sendiri juga heran lagi mimpi apa tu anak?? kalo biasanya anak muda ke kampuz pasti dengan baju yang waah n mewah, sekalian tebar pesona gitu maksudnya (tul ga..??).
Banyak yang komentar dengan pakaian yang dy pake, mulai dari temen sampe dosen segala ikut komentar. orang seperti dy mah cuek-cuek aja (bener ga loe brow??). ga peduli kata orang yang penting gw seneng aja.
Teruz koq tiba-tiba ada ide lewat di pikiran gw karena liat baju si potato-! ini, gw bilang ma temen-temen deket gw termasuk potato-! gw usul gimana kalo satu hari kita kuliah pake baju bathik semua n berpenampilan keren -celana bahan n sepatu fantofel kalo punya- Gw berpikir kita perlu mengubah image kita yang udah dianggep ga enak ma temen-temen laennya, coz kita ini termasuk anak-anak belakang (duduk dibarisan belakang pas kuliah), sekali-sekalilah kita perlu berpenampian rapi kita mampu koq seperti itu, bener teman-teman??!!

Alhasil pas hari trakir kuliah sebelum test kami kompakan memakai baju bathik kebanggan kami masing-masing, mulai yang ambil punya papi'nya sampe dapet lungsuran dari kakeknya (hehe.. itu gw). Saat-saat yang membanggakan bagi gw entah kalo temen-temen yang laen, gw n yang laennya bisa jadi pusat perhatian. mungkin bisa jadi panutan kali ya.. Besok Usul aah ma dekan gw, ada satu hari khusus dimana dosen n mahasiswanya harus memakai baju bathik ini untuk melestarikan budaya bathik di Indonesia.
Hidup Bathik..!!!

Yaahh... itulah sekilas tentang kegilaan Enrikus si potato-! benernya masih banyak cerita kekoclokan dy, gw ga tau kegilaan apa lagi yang dy buwat besok, gw c bersyukur aja coz kalo ga da dy mungkin bakalan sepi n boring angkatan gw.

Oke Brow.. trims ya loe dah mao jadi objek tulisan gw (untung dy ga marah kalo gw njelek-jelekin dy).
Lanjutkan karya-karya loe, jangan lupa kalo loe mao 'Bomber' ajak gw ya.. pasti aksi-aksi loe gw abadikan untuk jadi kenangan semasa kuliah.
potato-! juga bikin blog, kalo kalian mo liat blognya sebut nama dy 3 kali pasti dy bakalan bingung sapa yang manggil, hehehe.. :D
Ga perlu deeh.. cukup klik aja tulisan ini -->> potato-! trouble makers

Cukuplah tulisan gw hari ini, trimz ya bwat kalian yang dah mo sempatin baca postingan gw

Gw cabut dulu sodara-sodara

GBU all

2 komentar:

Anonim mengatakan...

salam buat potato yah... aku juga suka segala makanan dari potato lohh... hidup potato berbaju batik!! :P

D'littlePotato mengatakan...

hahaha...

troublemakers mode On!!!!!!

ebad gw jd bahan percobaan...grrr....